Oracle - The Spirit of Nature

Karena para Necromencer mencari bantuan untuk memenuhi kebutuhan atas kebutuhan pokok pangan, mereka awalnya meminta pertolongan kepada para peladang lahan tanaman untuk daun dan sayur-sayuran. Para penambang menyadari hal tersebut dan memberitakannya dalam bentuk gossip rakyat kepada para saudagar Wizards. Wizards menjadi marah mengatakan bahwa pertukaran Barter tidak berjalan adil, Wizards merasa sulit untuk mencari bahan Barter pada awalnya tetapi para saudagar kaya memilih kasih dengan membantu para penambang gagal (Necromencer) dalam kebutuhan sayur secara gratis dan cuma-cuma tanpa harus berkerja, para peladang lahan pun tersalahkan karena kejadian itu.

Karena kesal dan geram, para Necromencer menguras getah dari tanaman yang seharusnya menjadi sayur untuk makanan pokok mereka. Karena Necromencer memiliki dasar kemampuan sihir kimia Wizards, mereka mengubah getas tumbuhan menjadi lem dan karet serta hasil akhir dari Necromencer mereka adalah minyak bumi tiruan dan plastik. Para Necromencer memanggil perang kepada para Wizards, para Necromencer menghujani rumah Wizards dengan batu-batu yang dilemparkan dengan kekuatan tenaga karet. Hasil peperangan menundukkan sikap kasar dan sombong Wizards dan kembali mengakui Necromencer sebagai teman sisa seperjuangan disaat mereka masih sebagai penambang.

Para peladang menyadari akan adanya peperangan besar antara Necromencer dan Wizards, para peladang berusaha keras membantu. Tragis karena mereka tidak tahu sisi mana yang seharusnya dibantu, para peladang mengganti pakaian rutin mereka dan menyiapkan hasil ladang tanaman mereka untuk membantu didalam peperangan. Makanan dan pangan adalah awal bantuan dari para peladang. Perang besar terus terjadi dan tanaman mulai habis untuk dapat menghasilkan jumlah pangan yang cukup sebagai bahan makanan, para peladang menjadi resah dan mencari jalan penyelesaian untuk kesulitan yang dialami.

Menanam berbagai jenis tumbuhan dan tanaman dengan cepat, sebagian dari para peladang pergi ke hutan-hutan dan gunung-gunung untuk mengumpulkan hasil dari tanaman, tumbuhan dan rumput. Banyak tanaman dan tumbuhan baru yang para peladang temui dari pencarian mereka di hutan-hutan, gunung-gunung dan lereng bebatuan, beberapa dari hasil tanaman yang dihasilkan dan dipetik tidak dapat dijadikan bahan makanan dan terbuang sia-sia.

Peperangan terus berlanjut dan banyak hasil temuan para peladang menjadi sia-sia dan hambar. Beberapa diantara para peladang mengolah hasil tanaman yang tidak dapat dijadikan bahan makanan kedalam bentuk lainnya sebelum dibuang dan tersia-siakan, obat-obatan oles dari rumput dan tumbuhan bunga adalah hasil dari usaha para peladang, dengan bantuan dari para Necromencer menjadikan Pharmasi dan Apoteker sebagai gelar baru dan lain dalam kehidupan manusia. Para peladang yang akhirnya dibantu oleh para saudagar kaya raya menanam banyak jenis tumbuhan dan tanaman baru hasil temuan mereka di hutan-hutan, gunung-gunung dan dataran hingga lautan, para peladang bercocok tanam dalam bidang lahan tanah yang sangat luas. Hasil ladang menjadi luas, luar biasa banyak dan beragam, hasil obat-obatan oles menjadi tingkatan Barter yang sangat disukai.

Lahan ladang luas terhampar mulai penuh dengan tanaman, para peladang mencari cara untuk mempercepat tumbuh tanaman guna memenuhi keinginan makanan dan obat-obatan oles kulit, banyak uji yang diam-diam para peladang lakukan. Pupuk adalah hasil Oracle pertama yang berhasil mempercepat pertumbuhan tanaman, para peladang menimbun tanaman yang sudah tidak mampu menghasilkan untuk menyediakan lahan kosong baru dan hasil dari timbunan itu adalah pupuk. Oracle adalah sebuah kegiatan dimana unsur hidup makhluk dapat langsung dipergunakan lagi untuk membantu pertumbuhan unsur hidup makhluk lainnya, sebuah nama yang setingkat dengan Kreasi Tuhan atas alam, darah membantu unsur hidup pada tubuh manusia, demikian adanya Oracle.

Para peladang berhasil mengembangkan ilmu "Stek" dan "Cangkok", menjadikan dan membentuk tumbuhan dalam bentuk yang baru dan lebih penuh dalam hasil ladang, tetapi semua hal diatas belum menjadikan para peladang dinamakan sebagai seorang Oracle. Uji dan percobaan terhadap sistem hidup tumbuhan terus dilakukan, para peladang yang bergegas dan merubah arah hidup mereka untuk mempelajari hal tersebut dinamakan sebagai "ilmuwan". Banyak buku lagi terlahir dari hasil uji unsur hidup tanaman diluar buku-buku sebelumnya yang sudah dilahirkan dari para Necromencer, para saudagar kaya lagi-lagi Barter buku menjadi koin uang yang kemudian Barter oleh para ilmuwan kepada para peladang yang merupakan rekan kawan dan teman seperjuangan sebelumnya menjadi bahan makanan pokok.

Keberhasilan terlihat disaat para ilmuwan menemukan jamur dapat tumbuh hanya dengan menggunakan kapas dan air. Sihir pun diperlihatkan dan akhirnya mereka mendapatkan gelar Oracle atau sebagai titisan Tuhan yang mampu menghidupkan sesuatu dari yang tidak ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anime Fonts Collection 003

The Touhou Project (Toho Project or Project Shrine Maiden) Visual Arts

Elsword : El Sword Knight Character's Artworks PNG Photoshop