Wizards - Call out Magic

Wizards pada awalnya banyak terkenal di dataran eropa dan china, para Wizards adalah sederetan manusia-manusia yang jeli serta tekun dalam pelajaran ilmu diri mereka. Wizards banyak berhubungan dengan keberadaan perubahan molekul alam seperti dimana tanah mampu menjadi batu gunung yang sangat kuat dan keras. Orang-orang terpanggil menjadi Wizards diceritakan pada sejarah berkembangnya perekonomian manusia dimana sistem Barter atau saling bertukar barang guna memenuhi kebutuhan hidup menjadi sangat penting. Dahulu manusia saling bertukar hasil karya mereka untuk memenuhi kebutuhan pangan pokok dan memuaskan diri. Lukisan ditukarkan menjadi beras untuk makanan, furniture dan perlengkapan perkakas kayu menjadi ternak bahkan tidak sedikit yang melakukan pertukaran barang-barang untuk sebuah perkawinan. Para saudagar kaya membawa piring, kendi, kain dan hasil ladang untuk mengesankan lawan jenis dan akhirnya kawin dan menikah.

Pernikahan adalah hal yang termasuk pokok bagi keberadaan makhluk hidup di atas bumi, selain makanan untuk kesehatan dan pertumbuhan hidup diri juga penerus keturunan merupakan hal yang sering tertukar tempat sebagai hal pokok kehidupan makhluk hidup di atas bumi. Hasil ladang dan ternak sudah memenuhi kebutuhan pokok utama bagi perkembangan tumbuh dan hidup, beberapa diantara manusia melakukan berburu seperti : memancing ikan di laut ataupun mencari daging di dalam hutan, lembah dan pegunungan. Tetapi disaat kebutuhan akan makanan pokok sudah terpenuhi, manusia mulai berpikir untuk kawin dan menikah, disaat itulah harta mereka sajikan sebagai simbol cinta dan puja pujian kepada lawan jenis.

Ladang mereka masing-masing manusia semakin luas dan terhampar, ternak-ternak semakin banyak dan membutuhkan lahan yang luas, tempat berburu mulai berkurang. Mereka yang melakukan rutinitas berburu mulai beralih menjadi pencangkul tanah dan berkerja diladang si kaya. Suatu ketika saat mereka mencangkul tanah dengan dalamnya dan membolongi gunung-gunung, para pencangkul menemukan bongkahan batu yang bersinar langka, mereka akhirnya berubah profesi pekerjaan menjadi pencari harta karun dan penambang. Hasil tambang tidak dapat langsung disajikan sebagai bentuk harta karena hasil tambangan tertutup oleh tanah dan bebatuan keras hasil perubahan kimia molekul tanah, para penambang harus mencari jalan mengeluarkan hasil tambang mereka sehingga bisa disajikan dan terhitung sebagai harta yang selanjutnya dapat di Barter menjadi barang-barang lainnya yang mereka butuhkan.

Terlepas dari para saudagar tanah lahan ladang dan ternak yang sudah kaya raya yang saling Barter guna perkawinan dan pernikahan. Para penambang kembali membutuhkan hal pokok utama dalam bentuk makanan, mereka harus benar-benar serius mengeluarkan hasil tambang mereka sehingga mampu ditukarkan menjadi pangan makanan. Hasil tambang pertama yang berhasil dihasilkan adalah batu pualam yang di Barter menjadi rumah tempat tinggal bagi manusia, Arsitektur adalah Wizards pertama terlahir, mereka mengubah kimia molekul alam pasir menjadi batu seperti batu bangunan, batu bata, serta semen untuk merangkai batu agar kokoh berdiri. Para Wizards pertama dinamakan sebagai Artier, Aristolen, Arsitek, Sipil Wizards (rakyat yang menjadi penting di sosial manusia dan di anggap pintar). Wizards membutuhkan ketelitian dan ketekunan, berbeda dengan Magician yang memang terlahir pintar, para Wizards sering melakukan uji coba kimia guna mengembangkan keahlian mereka hingga pada jaman nya terlahirnya para Necromancer --Wizards yang mampu menghidupkan kematian-- atau pada saat sekarang dipanggil sebagai dukun, dokter, klinis, apoteker dan ilmuwan makanan cepat saji, bahan berwarnaan cat, kimia kecantikan, dsb.

Hasil para Wizards pertama banyak melahirkan banyak profesi pekerjaan baru karena disaat mereka melakukan tes uji kimia juga menghasilkan barang lainnya disamping hanya bongkahan batu kotak untuk pembangunan rumah manusia. Air minum murni adalah salah satu hasil samping para Wizards terdahulu, air minum yang diyakini memiliki sumber getaran dan dapat menenangkan tubuh manusia dengan pijatan ringan, sebuah air yang dikatakan mengandung sihir, Magic of Wizards. Lainnya adalah alkohol, korek api, juga bahan peledak yang termasyur sebagai Magic of Wizards teragung maha menakutkan. Para Wizards yang awalnya adalah penambang mempergunakan bahan peledak untuk melobangi gunung secara cepat. Termasyur dan menjadi sebuah legenda sebagai sihir sebanding dengan kekuatan Tuhan, memanggil api meteor dari langit dan mampu menghancurkan seluruh bumi.

Besi, Timah dan Tembaga adalah hasil kedua dari para penambang, dari hasil tersebut lahirlah yang saat ini dinamakan uang, emas dan perhiasan. Wizards baru terlahir yang dinamakan Light Wizards atau penyihir agung pemanggil cahaya. Light mampu mengubah bahan-bahan sangat keras menjadi dalam bentuk yang unik, patung berbentuk wanita cantik sangat diagungkan manusia dan berhasil mengubah cinta dan sajian harta kekayaan yang megah hanya dalam bentuk yang sederhana saja. Sebuah patung perunggu menggantikan pikatan lawan jenis dari mewahnya hasil ladang dan ternak. Dari hasil mereka mengeluarkan hasil tambang hingga menjadi alat masak, perlengkapan kerja, uang koin, bahan penyangga bangunan dan kapal nelayan, para Light Wizards juga menemukan kimia untuk membuat kaca dan cermin, disitulah akhirnya mereka diakui sebagai pewaris gelar Wizards. Dalam games dan Film, Light Wizards dikisahkan sebagai tangan kanan Tuhan atau setingkat dengan malaikat maut pemanggil nyawa, selain Wizards awal yang dinamakan sebagai The Destruction yang mampu memanggil meteor api dari langit, Light juga memiliki kemampuan meniadakan cahaya dari atas bumi, menutup semua celah matahari dengan kaca-kaca yang menyilaukan bahkan hingga membutakan dan menyihir manusia dengan cermin-cermin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anime Fonts Collection 003

The Touhou Project (Toho Project or Project Shrine Maiden) Visual Arts

Elsword : El Sword Knight Character's Artworks PNG Photoshop